Nike as kekee
NEGATRON CHEVALIERS (New Generation Of Outstanding Chemical Analyst Fifty Four Achelon 54th). ITULAH NAMA ANGKATAN KAMI DAN TAKKAN TERGANTI SAMPAI KAMI MATI!! Auuuuuuuum *mengaum ceritanya mah. Kenapa sih harus mengaum? Karena lambangnya Serigala Merah.
 Inilah lambang kebanggaan kita. Bisa diliat, kepala dan lehernya ada tulisan 54. Dan badannya terdiri dari abjad N-E-G-A-T-R-O-N. Thanks For Mahwan and Saldri buat inspirasinya. Lambang ini ga pernah ganti dari pertama berdirinya angkatan 54.

Negatron Chevaliers? Mungkin tidak familiar dikalangan luar kampus Analis Kimia Bogor. Nama itu menggema seantero  jawa-bali SMAKBo (Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor) setelah kita memenangkan predikat JUARA UMUM di acara pekan olahraga, seni dan pendidikan yang famous disingkat PORSIP.

Jujur aja siiih, ga gampang banget buat nempatin posisi itu. Bayangin aja, ngompakin 258 kepala, engga gampang kan? terlebih-lebih angkatan 54 udah mencar di institusi-institusi perindustrian dikarenakan Praktik Kerja Lapangan. Beraaaat bgt deh buat ngumpulin anak-anaknya, krn Lomba diadain dari Hari Kamis kmrn sampe Sabtu cuy (12-14 Januari 2012). Pertanyaan kita nih, kenapa harus diadain pas hari kerja? Otomatis lah serigawan-serigawati (nama kita) banyak yang ga bisa hadir karena susaaaah bgt dpt izin dari perusahaan. Termasuk SAYA.

Ok maaf maaf.. sedang emosi jiwa.. hahaha #labil.com

di Website Negatron, keliatan bgt kalo kita begitu keteteran buat ngikutin lomba. Gmn ga keteteran coba? Wong wakil-wakil lombanya pada ga bisa dapet izin dari perusahaan. Akhirnya banyak yang ngebela-belain izin dengan syarat harus digantikan di hari lain. Banyak juga yang ga bisa negosisasi, akhirnya lomba itu diikutin sama orang yang bukan ahlinya. Well, karena kita serigala merah yang tidak pantang menyerah.

Kita emang angkatan tertua di kampus pada tahun ini. Tapi predikat angkatan tertua ga menjamin bahwa kita akan menempati juara umum kalo emang ga ahli.
Hambatan lain yang didapat
1. Kurangnya info mengenai lomba, karena kita udah sibuk masing-masing diperusahaannya. Dan baru fokus buat latihan setelah 2-3 minggu menjelang PORSIP.
2. Senin-Jum'at kerja, otomatis latiannya cuma bisa sabtu minggu.. Mana ga semuanya ngumpul lagi.

Tadinya udah pesimis aja tuh. Kayanya bakal kalah. Tapi Co. Angkatan terus mompa semangat kita.

Liat di jadwal. Hari pertama dikhususkan untuk lomba-lomba pendidikan. Hari kedua, olahraga. Dan hari ketiga, SENI. Dihari pertama perlombaan, perolehan emas kita kalah sama angkatan yang lebih muda. Tapi di hari kedua, emas kita melejit. Excited. hehehe. dihari ketiga (ga nyangka banget), Kita dapet emas yang lumayan banyak.
Dan tibalah penutupannya, eng ing eng....... Finally, kita dapet EMAS cuy. Dan keluar sebagai JUARA UMUM..


Hmmh.. perjuangan yang ga sia-sia. Dimulai dari latihan sampe jam 1 malem, izin cabut dari perusahaan, liat temen-temen berdarah di arena olahraga.. Dan serigala merah tetap menunjukkan kegagahannya.
Ngeliat bendera serigala merah dikibarin, serasaaaaa "TERHARU"
PORSIP terakhir emang paling mengesankan.
Piala bergilirnya GEDE BANGET.
thx for serigawan/serigawati yang udah nemenin 4 taun perjalanan NEGATRON.
NEGATRON selalu ada di hati.. hehehehe.. LEBAY.CO.ID
About edit post
6 Responses
  1. Sam Says:

    semoga kekompakannya tetap terjaga selama-lamanya yaaaa....

    eh... itu kok serigawan/serigawati??? bukannya serigalawan/serigalawti??? :))


  2. semoga tetap seperti ini ya ka.. hehehe.. kalo seriGALAWan/seriGALAWati, takutnya ntr jadi ikut2an GALAW.. hehehe


  3. wih, masih tetap kompak ya.. lambangnya keren sekali, bisa nyatuin gambar ama huruf gitu..nice
    berkawan dengan saya ya, jangan lupa komen dan follow blog saya http://kampungkaryakita.blogspot.com/. Saya sudah memfollow blog ini.. Sukses


  4. mantep banged.. jadi inget sama si fire fox yang biasa saiia pake tuk onlen.. beda nya apa iia??!?! :p


  5. titoHeyzi Says:

    baru nyadar ada tulisan negatron di red fox nya,, hhe. Tpi angka 5 nya ke kliatan, yg mana ya??? hhe


  6. @ Kampung karya :: hahaha.. yoi ka.. negatron tetap di hati lah pokonya mah.. ^_^ sudah nike follow

    @ Belajar Photoshop :: hahaha.. dodooool.. ya beda lah, garangan negatron kali

    @ ka tito :: iya ka.. keren kan? 5 nya itu dari jidatnya ke arah mulut dan janggotnya.. pasti kebaca deh


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com