Nike as kekee
Hey Bloogers.. ^_^
Udah lama banget ga buka blog.. huaaaah terbengkalai

Ada hal yang harus saya syukuri dan kini terlalu banyak menyita waktu adalah BEKERJA. Well, di umur gue yang masih sangat muda, lugu dan polos #plak, kelahiran 1993 (berarti sekarang mau 19 tahun), Alhamdulillah udah mulai bisa hidup mandiri dan ga bergantung lagi dari pemberian orangtua *backsound Thank You Allah

Seriusan deh, gue bener-bener ngerasain banget berkah dari pertemanan yang luas. Ga disangka, temen gue sms "Ke, lu masih mau kan gawe di kimia farma", smsan pun berlanjut dengan keputusan final bahwa tanggal 28 Februari 2012 harus menyerahkan lamaran dan CV (Tanpa disertai ijazah coy, ijazah gue beloman keluar), Akhirnya dengan modal izin orangtua, lamaran, CV, pas foto 2x3 ma 3x4, dan sebotol aqua kita tangkringin bis jurusan bogor-pulogadung. Sampailah kita di terminal pulogadung. Terus naek angkot 27 deh.. Finally, Kimia Farma, i turn to you :D

Menyusuri lorong-lorong Laboratorium Kimia Farma yang lumayan aduhai, bertemulah saya dengan Ibu Sri Astuti selaku Supervisor disana dan bilang "Mulai 1 Maret kalian kerja disini"
Sontaklah Gue, Adit dan Imam cengo.. Dikarenakan ada beberapa masalah disekolah yang harus diselesaikan menyangkut administrasi dan ujian Kimia yang belum dilalui. Alhamdulillah, Ibu Sri bersedia menunggu hingga sekolah kita selesai. Dan Pada Tanggal 27 April 2012, Resmilah kita lebih tepatnya (Gue, Nana, Imam, Adit ma Arief) menjadi karyawan di Kimia Farma. Dan Gue sekarang ada dibagian Lab Pemastian Mutu nama kerennya sih Quality Assurance Laboratorium ^_^

Tempat Absen

Lobi Depan Kimia Farma (source : google)

Buat gambar-gambar di Lab, ga bisa dipotret nih, soalnya rahasia perusahaan hehehe

Bener kata orangtua gue, nyari duit itu susahnyeuuuuu, bangetbanget.. Rutinitas gue tiap hari
Sholat Lail, tidur, bangun, sholat shubuh, nonton berita, mandi, makan, berangkat jam 6
Nyampe jam 7-an, ke kantin buat coffee break, briefing di lab, kerja, pulang jam 4
Tapiiiiiii ga jarang banget gue pulang jam setengah 8 karena ngejar target sampel stabilitas, nyampelah dirumah jam setengah 9, mandi, maen ma sepupu dan tidur.. Begitu pulalah esoknya

Dan karena Alasan diataslah, gue jarang banget buka jejaring sosial.. hehehe
Tapi ternyata mengeksplor tulisan kita via blog itu membuat fikiran kita lebih tenang ^_^
enulis adalah hal termudah yang bisa kita lakukan saat jenuh mulai datang
Finally, TAKE CARE

About 4 masukan | Link edit post
Reaksi: