Nike as kekee
Obralan yang panjang antara Nike dan sahabat-sahabat mulai menghiasi istirahat kami di Siang yang sangat panas itu. Aku lupa kapan tanggalnya obrolan itu berlangsung, yang jelas saat itu aku masih duduk di kelas 3SMP.


Mungkin terlalu panjang jika diceritakan, tapi inti dari obrolan itu adalah keinginan kita yang berencana membuat 100 daftar harapan dan hal-hal yang diinginkan. Setiap orang membuat 100 Harapan dan harus dikumpulkan 1minggu setelah itu. Satu minggu pun berlalu. Saat dikumpulkan dan membaca harapan itu kita smua pada ngakak, karena isinya impossible banget..!! dan gak akan mungkin terwujud. Such as: Pengen punya suami direktur bank BI lah, pengen punya separuh dunia lah, pengen pergi ke planet jupiter dan tinggal disana lah, pengen nilai UN 40,00 (alias sempurna), dsb. Hahaha..

Malam ini, aku akan mengulangi dan membuat kembali 100 rancangan, harapan dan hal-hal yang ingin dilakukan seumur hidupku. Tapi yang jelas kali ini akan lebih masuk akal. Bismillahirrahmanirrahim.. Semoga terwujud

1. Bisa banggain mama dan papa pas acara wisuda nanti. Anaknya sukses dengan gelar.
2. Naik kelas dengan nilai memuaskan
3. Lebih meningkatkan kinerja ROHIS di SMAKBo dan harus ada penyuluhan-penyuluhan yang tidak terlalu fanatik, harus aktif di bidang kemanusiaan dan agama
4. Hafal surat Al-Mulk dan minimal al-kahfi 10 ayat terakhir
5. Harus lebih semangat dalam menjalankan visi dan misi agama. Ga boleh terbentur oleh beberapa hal seperti sakit, apalagi ikhwan
6. Nilai UN SMA rata-ratanya harus lebih tinggi dari UN SMP, berarti harus lebih bagus dari 9,10
7. Ide PKT harus cemerlang, dan dapet 4 thumbs up
8. Sukses PKT dan PKL
9. PKL di tempat yang enak
10.Menyelam di kepulauan seribu ^_^
11. No Pacaran until akad
12. Ngebantuin penyembuhan papa dalam penyakit asmanya
13. Lebih jago main piano
14. Pengen pergi UMROH bareng keluarga
15. pengen Punya motor vespa matic warna pink, helm yang ada kacamatanya, pake syal warna pink, dan keliling pake motor itu.. Witwiw (Serasa jadi akhwat yang paling keren)
16. Punya rumah pohon yang dibawahnya ngalir sungai yang dangkal dan airnya jernih banget, Ditemani burung yang bersuara emas
17. Ngedatengin tempat yang ditumbuhi ilalang (kalo bisa, tinggi ilalang itu sepantar), dan lari-larian sambil ngebelah padang ilalang dan niup-niupin bunga kapas
19. Beli biola dan belajar memainkannya
20. Pengen naik gunung minimal 1x dalam hidup
21. Punya bunga mawar hitam
22. Arung jeram 50km
23. Rumah yang gak gede tapi bener-bener asri dan ngebuat nyaman
24. Walaupun ga kuliah ditempat-tempat hebat, tapi harus punya azzam kuliah dengan uang sendiri. Tanpa mengandalkan orangtua.
25.Menjadi mentor yang baik untuk mentee-menteenya
26. Nyelesein S1 dalam waktu 4 tahun, ga boleh lebih
27. Main piano waktu mama ulang tahun
28. Kerja ditempat yang enak, dan bakal setia di perusahaan itu sampe ngedudukin jabatan penting di perusahaan itu.
29. Beliin mama dan papa Piala yang judulnya "Pasangan Terbaik"
30. Gak mau punya rumah diluar pulau Jawa (Biar gampang nengok orang tua)
31. Diriin rumah sosial, baik itu panti asuhan, panti jompo, atau rumah tahfidz
32. Ngebangun rumah Allah a.k.a masjid di daerah yang kurang sosialisasi Islamnya dan (pengennya sich) bardakwah disana (Itu juga kalo belum punya suami)
33. Pengen nyium kaki mama (Ampe sekarang masih gengsi, padahal mah pengen banget)
34. Gaji pertama langsung nraktir ade-ade dan nyisihin buat yang membutuhkan
35. Pengen ke pantai sore-sore, ngeliat sunset dalam keadaan abis ujan.. Romantis banget ya
36. Jalan-jalan kesebuah pedesaan pake mobil bak terbuka, dan Nike duduk dibawah terangnya bulan bareng temen.
37. Guling-gulingan dipasir putih. Hahaha
38. Berkuda di Gunung Bromo pake sorban dan kacamata hitam (Kayak orang buta jadinya) Wkwkwkwk
39. Ke Ujung genteng.
40. Ke air terjun yang airnya sejuk banget bak air es dan muncrat-muncrat menampar pipi..
41. Berkuda dimanapun.
42. Ke Palestina dan memperjuangkan hak-hak warga Palestin yang telah terenggut oleh kejamnya zionis israel
43. Napak tilas lagi ke Palembang, dan daerah-daerah masa kecilku juga pengen ngerasain lagi naik sepeda kumbang warna pink yang depannya ada keranjang buat nyimpen tas
44. Ketemu ma temen-temen SD dan dia
45. Pergi ke perkampungan kumuh dan menyantuni mereka
46. Naek motor dari Tangerang-Sukabumi.
47. Naek pesawat ke Singapur
48. Punya kamera yang bagus dan keren..
49. Ke luar negeri, walaupun ke Malaysia atau ke Singapura
50. Pengen piano klasik yang gedee banget, warna item ato coklat.. Biar mirip kayak sherina.. wkwkwkwk.. Ngareeepppp...!!!
51. Ada yang dateng kerumah buat ta'aruf dan orangnya yang udah nike suka.. Amin.. amin.. amin..
52. Nikmatin musim salju
53. Ngaji lebih tartil, tahsin doooong
54. Bikin perpustakaan
55. Buat 1 novel aja
56. Pergi ketempat yang bener-bener tenang bareng orang yang kucintai.. hahaha
57. Menikah dengan orang yang bisa membawa nike dan keluarga Nike menuju SyurgaNya
58. Bisa qrueesteek.
59. Ngbantu orang tua dalam ngebiayain adik-adik sekolah.
60. Punya anak-anak yang lucu.
61. Berlayar ke danau toba
62. Kalo dapet anak laki-laki, bakal dilesin olahraga, dan kalo dapet anak perempuan harus dilesin biola (Obsesiku yang tidak tercapai)
63. Rutin Tahajjud
64. Besanan ma salah satu dari sahabatku, pengennya sich besanan ma Wahyu biar cucunya SEMPURNA.. hahagz
65. Rutin baca Al-Qur'an
66. Pergi ke Semarang napak tilas bareng ,a,a
67. Pengennya sich ga ninggalin shalat dhuha
68. Fokus untuk mendirikan lembaga kemanusiaan
69. Bisa Masak opor :p
70. BAHAGIAIN MAMA, PAPA DAN ORANG-ORANG YANG SAYANG MA NIKE
71. Menjadi salah satu bagian dari panti asuhan, tapi ga mau jadi anggota
72. Bisa terus akur ma sodara-sodara mpe kakek nenek
73. Punya mertua yang sangat baiikkk
74. Ga mau jadi orang terkenal, tapi cukuplah jadi orang yang berpengaruh
75. Sidang dengan hasil memuaskan
76. Semoga dapet suami yang mengerti, dewasa, bertanggung jawab, romantis dan gak plin plan.. Hahaha
77. Melupakan hal-hal yang menyakitkan selama hidup
78. Metik bunga Edelweiss buat mama dan papa tercinta
79. Beli Laptop sendiri
80. Bisa mandiin, ngafanin, nyolatin mayat minimal.
81. Menyadarkan adek buat pake jilbab dan menuntunnya untuk lebih mengenal islam juga menyadarkannya bahwa Islam adalah agama terindah
82. Berharap punya seseorang yang bisa mengingatkan disaat salah, membantu berdiri disaat jatuh, mensupport disaat lemah, dan menyalahkan disaat tidak benar (Tidak manis dibibir aja)
83. Pinter Muhasabah: evaluasi diri dan meningkatkan kualitas diri dengan selalu mengambil hikmah dari setiap sesuatu yang terjadi dalam diri. Muahadah: mengingat-ingat kembali janji yang pernah dikatakan. Mujahadah: bersungguh-sungguh kepada Allah SWT. Muraqabah: senantiasa merasa diawasi oleh Allah SWT. Muaqobah: mencoba memberi sanksi kepada diri manakala diri melakukan sebuah kekhilafan, memberikan teguran dan sanksi kepada diri kalau diri melakukan kesalahan.

Ya Rabbi, Ya Tuhan Hambam, semoga terwujud.. Aamin.. Aamin.. Aamin..

"Fashbir Shobron Jamiilaa.."

Yang tulisannya biru, alhamdulillah sudah terwujud..
Akan kutanamkan azzam dalam diri sendiri, bahwa suatu saat, aku akan melihat daftar keinginanku, terwujud seluruhnya.. Aamiin
edit post
Reaksi: 
5 Responses
  1. indahee Says:

    Wow.. Impiannya banyak sekali nih kak..

    Semangat..! buat mengejar mimpinya.. Semoga bisa terkabul.. :D


  2. Hehehehe.. Iya dek.. Dan pengen banget semuanya kewujud


  3. febrianhadi Says:

    Assalamualikum.
    Numpang mampir mb.

    Nulisnya belum selesai ya? kan baru 83 :) harusnya 100 kan?

    tapi impiannya positif semua
    #yaiyalah :)



  4. semangattt ya adekku..
    Banzaiiiiiiii
    :D


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com