Nike as kekee
Di adat sunda, sebelum puasa ada acara "munggahan".. banyak bgt ritualnya.. kayak pergi ke kuburanlah.. makan-makan lah (mumpung belum puasa katanya mah).. jalan-jalan.. silaturahmi.. dan lain sebagainya.. ya ya ya.. udah biasa
Tp berbeda dengan Nike.. Nike ga "munggahan" sama sekali.. Ga ke kuburan (soalnya sibuk ma sekolah, lagian do'a untuk org muslim, insya Allah selalu tercurah lewat do'a selepas sholat), ga makan-makan, ataupun jalan-jalan.. :p (emang dsarnya males sih.. haha)


Hari Minggu (sehari seusai acara wisuda), langsung capcus ke Sukabumi.. kangen mama papa.. padahal Hari Minggu ada latihan PROPAS (Maaf ya kawan, syndrome homesick sudah melanda) :D

At Sukabumi...
Berangkat jam 06.30 pagi.. nyampe jam 09.45-an lah.. Mama menyambut dengan masakan yang aduhai sedapnya.. Langsung makan.. (bukannya sholat dhuha dulu) haha.. Ternyata eh ternyata, sodara dari Bandung ada yang dateng.. alkisahlah kangen-kangenan ma sepupu.. hahags (maklum, udah hampir setaun kgk ketemu)..
Jalan-jalan.. makan-makan.. ngabisin uang mama ma sodara.. *astaghfirullah.. ^____^
Tiap hari jalan-jalan pake motor kesayangan (read : vario..) keliling sukabumi mpe cianjur..

Tepat kemarin (tertanda : 10 Agusutus 2010), saudara saya, Rikha Agustina ngajakin jalan.. yowess.... jam 10-an setelah dhuha, qita pergi.. sebelumnya udah pamit ke papa..
Ditengah jalan....

Rikha : Keu, kita jalan ke yang jauh yuk..
Nike : mau kemana?
Rikha : pernah kemana aja keu? pgn yang jauh ah
Nike : Hayu.. hayu.. pernah ke puncak sih.. mau ga kesana? =D
Rikha : Mauuuuuuu...
Nike : Eh buuu.. jangan teriak di kuping ane dong.. hahags

About 3 masukan | Link edit post
Reaksi: 
Nike as kekee

DIA

Baiklah.. entah drmn harus Nike mulai cerita ini.. Yang jelas, nike bener-bener kecewa ngehadepin ini semua..


Hari Sabtu, 07 Agustus 2010.. adalah hari yang bersejarah untuk kakak-kakak ku.. Kenapa? Krn tepat hari itu, mereka resmi menjadi alumni SMAKBo (read : wisuda).. di SMAKBo, acara wisuda begitu megah dan meriah.. sampe-sampe seluruh angkatan (dari yang termuda sampe yang tua) berpartisipasi untuk kelancaran acara ini.. Angkatanku pun (angkatan 54), tak mau ketinggalan.. tepat 2 minggu sebelum acara berlangsung, ide brilliant datang dari Dine Harumdini.. Dia memberi saran untuk mengadakan perpaduan kesenian antara angklung, musikalisasi puisi, piano, gitar, biola, dan paduan suara.. Ok, dan Nike pun menyetujuinya.. Alhamdulillah, dulu Nike berpengalaman dalam angklung, krn waktu SMP, Nike ikut ekskul karawitan.. Sehingga dipilihlah Nike jadi Co. angklung sekaligus pemain piano..


About 2 masukan | Link edit post
Reaksi: