Nike as kekee

DIA

Baiklah.. entah drmn harus Nike mulai cerita ini.. Yang jelas, nike bener-bener kecewa ngehadepin ini semua..


Hari Sabtu, 07 Agustus 2010.. adalah hari yang bersejarah untuk kakak-kakak ku.. Kenapa? Krn tepat hari itu, mereka resmi menjadi alumni SMAKBo (read : wisuda).. di SMAKBo, acara wisuda begitu megah dan meriah.. sampe-sampe seluruh angkatan (dari yang termuda sampe yang tua) berpartisipasi untuk kelancaran acara ini.. Angkatanku pun (angkatan 54), tak mau ketinggalan.. tepat 2 minggu sebelum acara berlangsung, ide brilliant datang dari Dine Harumdini.. Dia memberi saran untuk mengadakan perpaduan kesenian antara angklung, musikalisasi puisi, piano, gitar, biola, dan paduan suara.. Ok, dan Nike pun menyetujuinya.. Alhamdulillah, dulu Nike berpengalaman dalam angklung, krn waktu SMP, Nike ikut ekskul karawitan.. Sehingga dipilihlah Nike jadi Co. angklung sekaligus pemain piano..


Tapi banyak hambatan yang kita lalui..


1.       SMAKBo ga pny angklung

2.       Kita ingin menampilkan yang berbeda dari taun sebelumnya.. angkatan lain ga boleh ada yang tau kalo kita pny ide ini.. So, kalo mau latian, ga di SMAKBo.. Krn kita mau yang surprise.. ^_^

3.       Harus merekrut kurang lebih 60 pemain.. Sedangkan basic mereka, ga semuanya berbakat dimusik.. Menyatukan antara 60 pemain, sama sekali bukan hal mudah. Apalagi angklung termasuk permainan klompok, bkn individu

4.       KBM di SMAKBo selesai jam 17.45 (menjelang maghrib). Yang jadi pertanyaan.. kapan latihannya????

5.        Pak Yudi (yang megang acara kesenian pas wisuda) ragu, apakah kita bisa atau enggak.. Jadi, tepat hari sabtu (seminggu sblm wisuda), kita diseleksi..

OK…!!! Dengan kepala yang dingin, kita dapat solusi untuk hambatan diatas..

1.       Angklung minjem ke SD Bangka (atas nama Taufik Ramadhan)

2.       Nike sebagai pengurus PROPAS, kenal baik dengan kepala sekolah SD Ciheuleut.. So, hari Senin dtg ke SD, dan minta izin untuk latian angklung.. Tapi dengan catatan, setelah KBM di SD selesai.. Ok..!! Setiap mau latian harus ke rumah penjaganya (ngelewatin kuburan)

3.       Merekrut 60 pemain (susah-susah gampang)

4.       Kita latian mulai jam 18.30 (Tp kdang-kdang ngaret).. Dengan resiko:

a.       Capek

b.      Ngantuk

c.       Letih

d.      Dsb lah

5.       Kita cuman pny waktu 5 hari (terhitung hari Selasa) untuk menampilkan satu parade yang luar biasa





Senin malem, Nike ga bisa tidur.. Krn hrs mikirin konsep, pembagian nada dari tinggi badan (biar keliatan rapih pas maen), melodi dan harmony untuk angklung.. selesai jam 1 mlm..


Besoknya, dengan mobil bak terbuka, Nike dan teman-teman ngangkut angklung..


Malemnya pun latian.. Alhamdulillah, mereka semua antusias.. Hari pertama berjalan lancar.. Suatu keajaiban bagi angklung pemula krn pd hari kamis, mereka sudah bisa memainkan 1 lagu (Tak ada yang abadi-peterpan) dari mulai intro sampe akhir.. Terharu bgt ngedengernya.. Merindiiiiing..


Kita percaya akan kemampuan masing-masing..


Hari Sabtu pun dtg.. Dihari itu,  penentuan diterima atau enggaknya untuk mengisi acara kesenian.. Pak Yudi dtg ke SD untuk memantau dan memberikan keputusan.. Diawal, bagus bgt.. permainan angklung sudah jauh lebih halus dan keren.. :p :p


Pak Yudi nangis (keren banget kali yah?) haha.. Dan hasilnya, kita DITERIMA..!! Srius, ternyata perjuanganku dan teman-teman tak terhenti sampe sini.. Liat kita yah wisudawan/wati, teman-teman, kakak atau adik kelas.. kemampuan kita ga bisa DIREMEHKAN..!!! ^_^

Yel-yel..

54??? SUKSES 52





Hari-hari berikutnya, kita latian di SMAKBo..


Buat kak emi, kak dila, kak ayu, kak lisda, kak elok, kak mirza dan kakak-kakak nike yang lainnya.. Nike udah maksimal nampilin sesuatu yang “WAH” untuk kalian.. Kalian harus liat yah..


Hari H…


Dresscode yang kita pake:


Rok batik, baju hitam polos, krudung hitam dan bandana batik.. Kita semua keliatan cantik.. Oh ya, satu lagi.. yang maen angklung semuanya wanita lhooo.. Krn laki-lakinya sibuk nyiapin cabaret.. KITA KEREEEEN..!!!

BUT…..


Kenyataan tak sesuai dengan harapan.. Nike Kecewa berjuta-juta kali, karena orang yang nike tunggu, gak dtg di acara wisuda nanti.. padahal Nike lakuin ini semua untuk kalian, khususnya anda..


Sebenernya ga ada yang percuma, tp buat nike, ini udah PERCUMA..!!


Buat apa kenang-kenangan itu? Buat apa nike nyiapin kado, jas lab dan memori? BUAT APA? Yang nike mau, kamu dtg dan liat hasil dari kerja keras Nike.. Yang Nike mau, kamu liat Nike main piano.. Nike udah janji mau main piano buat km..


Mksh udh buat nike nangis di hari itu, mksh udh buat Nike bener kecewa..


Mksh banyak buat yang merasa.. Jika anda baca tulisan Nike yang ini.. Yakinlah, bahwa Nike ga pernah ada lagi utk anda.. 
Nike capek.. Nike sedih bgt.. :(



REVIEW:


Buat anak angklung, biola, gitar, padus dan musikalisasi puisi.. Makasih, udah bisa bikin nangis wisudawan/wati.. Makasih banyak buat Taufik Ramadhan yang nyiapin kue dengan angka 52 bagi mereka.. MAKASIH SEMUANYAAAA…!! Nike bangga ma angkatan Nike sendiri.. Love u.. ^_^


Kita bisa.. dan KITA SUKSES.. Banyak masalah yang kita hadapi, tapi kita bisa menyelesaikannya.. Semuanya gak semudah yang kita fikirkan.. Maaf, ga sempet motoin kalian.. ^_^

Lagu yang tepat, dan bisa menggambarkan kekecewaan nike...

sedikit waktu yang kau miliki
luangkanlah
untukku harap secepatnya datangi aku
sekali ini kumohon padamu
ada yang ingin kusampaikan
sempatkanlah


hampa, kesal dan amarah..
seluruhnya ada di benakku..
kuingin marah melampiaskan..
tapiku hanyalah sendri disini..
ingin kutunjukan pada siapa saja yang ada..
bahwa hatiku kecewa

sedetik menunggumu disini seperti seharian..
berkali kulihat jam ditangan demi memburu waktu..
tak kulihat tanda kehadiranmu..
yang semakin meyakiniku..
kau tak datang


THANKS BCL
About edit post
Reaksi: 
2 Responses
  1. 'uyuy' Says:

    buat nike,,jangan kecewa..
    saya liat kemaren kerja keras semua angkatan buat buat meriah acara angkatan 52 (angkatan saya juga)

    bangga buat 54 yang udah siapin sesuatu yang beda..
    52 nyebar di gsg, ada yang di belakang, di depan, d saping"..jadi jangan kecewa ..okehh..


  2. Levi Says:

    cie buat ikhwan ya.....n_n


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com