Nike as kekee
Ya Allah…
selama ini kesalahan-kesalahan ku sebagai manusia yang dhaif yang membuatku lemah ya Rabb. Semangat terindah ku mulai meredup ya Rabb. Hanya satu cara untukku bisa menggapai mimpi-mimpi ku itu, aku harus kembali padamu.



 
Ya Allah…
Belakangan ini aku sering mengeluh pada-Mu, aku haus akan rahmat keimanan dari-Mu, aku yakin Engkau tidak akan meninggalkanku, namun apalah dayaku ya Allah, aku belum bisa membaca tanda-tanda dari-Mu.


Ya Allah...
Aku mohon dari hati yang terdalamku, berilah aku kesempatan untukku bisa menyelesaikan amanahku dengan baik. Aku takut, amanah ini yang akan mengganjal ku mendapatkan tiket ekspres ke surga-Mu.

Ya Allah…
tulangku sudah lelah sehingga tarikan nafasku mulai isak mengisak. Aku takut ya Rabb. Ampun. Kuatkan aku ya Rabb. Jangan biarkan aku larut terdalam seperti ini. Aku punya cita-cita besar untuk masa depanku. Jika aku jauh dari-Mu, aku tidak sanggup ya Rabb. Siapa yang akan menuntun ku lagi. Siapa yang akan memberikan cahaya terindah kasih. Siapa Ya Rabb…
Ya Allah…
Dunia ku semakin mendesakku. Aku terlempar kedalam sisi terlemahku. Aku sesaat merasa hampa dan terdiam. Aku ingin kuat, namun aku tidak tahu caranya. Ya Allah, jangan hukum aku dengan kehampaan ini. Jangan ya Rabb. Berikan aku sinar terang itu ya Rabb. Aku ingin menemui-Mu dalam sujud terindahku dalam kesendirianku. Dunia ini sungguh melenakanku.

Ya Allah..
apakah selama ini syukurku adalah syukur yang pura-pura ya Rabb. Ampun..ampun. Aku menyesal ya Rabb. Panggil lagi jiwa ini ya Rabb. Oh Al-Qur’an tangan ini ingin menggenggam-mu selamanya, mata ini ingin melihat lekukan jiwa-mu dan nafas ini ingin menghembuskan Lafaz-Mu. Mungkin itulah jawabannya.

Ya Allah…
betapa Engkau tahu diri ini lemah, sangat lemah… kuatkanlah aku ya Rabb… bolehkah sejenak merasakan lagi isyarat-isyarat indah nikmat-Mu yang mampu membuatku terpana dan terpesona. Ya Rabb, kabulkanlah ya Rabb. Ya Allah, berikanlah kehidupan yang baik bagi ku, masa depan yang penuh penaklukan bagi ku, aku tidak ingin menyia-nyiakan hidup yang sesaat ini.

 
 Ya Rabb, tuhan yang Maha Mendengar.. rintihan-rintih
an hamba-hamba-Nya. Bolehkan aku kembali…
dan masihkan terbuka pintu bagi ku…

dan aku pun tahu…

betapa Engkau akan seperti itu…
Selamanya…
terimakasih ya Rabb…
semoga rintihan ini terjawab…

saat waktunya nanti Engkau mengirimkan untukku berita gembira tentang aku yang  akan segera bertemu dengan-Mu…
Ya Allah…
ampun…
About edit post
Reaksi: 
5 Responses
  1. Miftahgeek Says:

    [Ikutan do'a] T.T


  2. Levi Says:

    dek fb saya di remove ya?


  3. jikaa.. ku harus mati.. pertemukan aku dengan Muuu...

    nb: baca nya pake nada lirik lagunya edcoustic ya. suka banget tuh aku sama lagu yg itu. :P


  4. tulisannya bagus..


  5. Anonim Says:

    subhanallah mengena sekali


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com