Nike as kekee
“ASEM LAKNAT!!!!”

(Anak SMA yang baru beli susu dipinggir warung kepada Asam Laknat )
Nike sih ketawa-ketawa aja dengernya.. haha.. salah mas, harusnya asam laktat.. :p
No comment ah.. ntar disangka sok tau..

Well.. gimana yak kalo ada SMAKBo (Sekolah Menengah Analis Kimia Bogor) seperti saya. ngomongin tentang kimia? Bosen kali yak.. But, nike cmn mau ngasih sdikit info ttg kimia.




Mau tau apa komentar salah satu anak jenius tentang kimia??
“OMG wonderful pain on a brain!, I love you Kimi-Ya”
Oooow.. mungkin saya sepakat dengan pernyataan diatas, tapi kayaknya harus nambahin kata "maybe" di akhir kalimat..

What is the fact?

Unsur-unsur kimia yang sangat beragam. Kimia adalah suatu bidang yang sangat penting untuk dipelajari, sebab segala sesuatu yang kita sentuh, lihat, fantasikan dan buang di toilet semuanya adalah unsur-unsur kimia. Segala sesuatu yang ada di dunia, termasuk dunia maya dan dunia lain tidak bisa dilepaskan dari kimia, karena sudah digembok pakai rantai buatan Taiwan.

Misalnya adalah air, rumus kimianya adalah H2O alias Hola - Holo. Air adalah senyawa paling umum di muka bumi. Meski begitu tidak banyak yang tahu bahwa meminum air berarti meminum bahan kimia yang beracun dan berbahaya, karena sudah terbukti dari banyaknya korban mati akibat tenggelam dalam air.

Apakah Definisi Kimia itu???

“Ilmu ngga berguna, abstrak, penuh teka - teki dan jebakan, bikin stress dan ngaco lagi keliatannya ngga bisa dipikirin yang adalah hasil konspirasi untuk memalukan anak - anak. SMA yang seharusnya bisa menikmati hidup dengan bahagia...”
( Anak SMA yang ngga lulus karena gagal ujian Kimia kepada Kimia )

“Ilmu abstrak tapi nyata dan logis... apapun terdiri dari senyawa - senyawa kimia. liat aja... lu maen PS cd nya dari plastik poly...lupa itu senyawa kimia kan. lu minum air itu juga senyawa kimia. Yang paling menarik dari kimia adalah kalau kita mengetahuinya dengan baik maka kita akan dapat menguasai dunia dengan menciptakan senjata kimia.... NOD” (Anak Yang Pernah ikut pelatihan Olimpiade Kimia... (ICHO) kepada Kimia )

“Seru, dicampur-campur nanti berubah warna, terus meledak, DUAR!!”
(Anak SD yang baru belajar kimia dan terorisme kepada Kimia)

“Gampang kok, orang cuma ngapal zat aditif, adiktif, unsur-unsur.. Daripada MM?” (Anak SMP yang pelajaran kimianya ngebosenin kepada Kimia )
Secara tidak umum, ada beberapa orang yang mendalami ilmu yang sebenarnya dekat dengan klenik ini (karena mendalami hal - hal yang halus...). Tetapi mereka mendalaminya dengan senang hati karena ilmu kimia menjanjikan sebuah kepuasan dan kegilaan bagi orang pertama yang menemukan senyawa yang dapat membuat manusia hidup selamanya.


Kita dapat mengerti segala - sesuatu dan mekanismenya dilihat dari teori kimia, tapi kita juga dapat membunuh orang - orang yang kurang nasionalis seperti Munir, dst... menggunakan ilmu kimia... cukup masukkan Arsenic Sulfida (As2S3) kedalam minumannya di pesawat, lalu biarkan dia mati... Mana ada orang Indonesia sejati yang minta negaranya sendiri dijatuhin sanksi internasional (dia dibayar berapa dengan negara lain???)??? pakai zat karsinogen Carbon Disulfide (CS2), bisa disusupin kedalam makanan anak - anak agar efek kedepan



As2O3.. Bagi anak SMAKBo, udah ga asing. Di kelas 11, As2O3 dijadikan sebagai bahan baku primer pada titrasi volumetri.. Yapph.. jadi jangan kaget kalo ada anak SMAKBo yang ga mempan alias ga tidur setelah dibius.. Maybe, kita udah kebal kali yaah.. Hehe.. piss..


Kegunaan Ilmu Kimia
Buat bunuh orang (liat si Munur)
Buat nyusahin anak SMA & kuliah
Buat iseng aja
Buat orang yang ingin meneliti
Buat Mbokmu bikin sambel
Buat mainan
Buat Teroris bikin anak Bom
Buat... Ada deh
Untuk Guru buat menghajar anak muridnya
Buat Pakmu (itu sih Buah Pakmu).


Kelompok-kelompok dalam ilmu Kimia
Ilmu kimia secara umum terbagi dalam 5 kelompok besar (paling tidak di departemen kimia FMIPA bla- bla - bala) yaitu:


Asam Laknat, salah satu unsur kimiaKimia Organik = menyelidiki segala - sesuatu yang berkaitan dengan Karbon dan molekul - molekul yang terbentuk oleh rantai karbon, sebagai penyusun utama, dengan unsur lain sebagai penggembira (biasanya H O (R) N (Y)) *) R = Gugus normal organik mis OH, NH2, NO2 sedang Y = Atom lain, mis gol halida (F Cl Br I) dst

Kimia Anorganik = Menyeliddiki segalaaa seseuatu yang berkaitan dengan struktur umum senyawa, biasanya menyelidiki garam - garaman, struktur senyawa logam, semikonduktor, dan material lainnya. Pokoknya seru karena banyak struktur menarik... (Tahukah anda (serius) struktur kristal silikat itu adalah struktur bintang Yahudi??? ini benar-benar ada!!!) itulah kerjaan anorganik... cari struktur menarik... (yang seksi ngga ada tapi...)

Kimia Fisika = 1/2 KLON FISIKA YANG DIAPLIKASIKAN DALAM ILMU KIMIA UNTUK MENGGANGU ANAK KIMIA YANG TIDAK SUKA HITUNG HITUNGAN MENYEBALKAN (kutipan dari mahasiswa kimia yang sebel ama matematika) walaupun demikian, kimia fisik sangat berguna dalam penentuan struktur atom, kinetika kimia, tegangan permukaan, konduktifitas zat, dan thermodinamika (dG = dH - T dS)

Kimia Analitik = Bidang yang menyangkut bagaimana menganalisa suatu campuran dan mengolah pemisahan serta pengukurannya secara teliti dan analitik... Bidang yang menjadi dasar (sebetulnya) dari semua bidang kimia... lu liatin penggunaannya paling meluas di kaleng bir... mengandung 5% alkohol (Ethanol). Lalu dalam makanan lainnya (kimia pangan dalam % kandungan di makanan). Selain itu kimia analitiklah yang membantu kerja polisi mengidentifikasi racun dalam si bajingan Munir....

Biokimia = Menyangkut molekul - molekul alami dan bagaimana cara mereka bekerja dan berinteraksi dalam tubuh makhluk hidup... sangat menarik, dilengkapi dengan berbagai struktur makromolekul. Tahukah anda bahwa inti sel anda terdiri dari senyawa asam nukleat, terdiri dari basa nitrogen, gula ribosa/deoxyribosa, dan phospate, yang terikat oleh ikatan ester phospat... dan pasangan basa itu mengkode info ditentukan oleh ikatan Hidrogen antatra A-T dan G-C... (Amingwati - Tukul // Gendruwo - Cucakrowo), sehingga kode Amingwati-Amingwati-Tukul-Cucakrowo-Tukul-Cucakrowo akan mempunyai pasangan Tukul-Tukul-Amingwati-Gendruwo-Amingwati-Gendruwo. Berarti disini Tukul punya cucakrowo yang`mengeluarkan Asam Laknat jika dimainin oleh Amingwati yang seperti genderuwo.....)



(peace hanya untuk senang2)
About edit post
Reaksi: 
5 Responses
  1. Miftahgeek Says:

    Gara2 Kimia juga Nilai TPB gw ancur!!
    +1.000.000 like buat post kali ini, perlu saya bikin group 1.000.000 Facebookers dan Twittier buat nge-like ini? :)


  2. Hahahaha.. gubrax.. anak Kimia ngejelek2in kimia.. bisa kena skors nii.. jhaha.. ;p

    Ga usah kak miftah jeleeek.. :p


  3. waduhh... saya bingung sama kimia... ckck.. bisa ajarin saya? haha


  4. brutal Says:

    hahaha, dasaaaaaar....
    hehehe.
    asam laknat dek???
    hohoho...


  5. brutal Says:

    hahaha.... dasaaaaar jeleeeeek...
    hehehe.
    hmm, asam laknat?
    bagus juga nama'a...
    nanti kk buat rumus struktur ma rumus molekul'a....
    hahaha, :p


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com