Nike as kekee
Jum'at.. hari yang selalu kutunggu-tunggu kehadirannya. Entahlah, hari jum'at bagiku begitu menjanjikan. Sinar matahari menerpa kamarku. Sayup-sayup antunan nasyid terdengar di indera pendengarku. Dan segalanya berubah menjadi indah. Yah, begitu indah


berharap bgt hari ini ada pelangi. Tp sebuah keabsurditas kalo ada pelangi, tp ga ada hujan. ckckck. karena menurut teori fisika, pelangi terjadi akibat pembiasan dari 2 fase yang berbeda. untuk lebih jelasnya, silahkan buka situs berikut pelangiiii



Humph.. oh ya, rencana hari ini mau nonton eclipse di eka lokasari bogor bareng kakak. Pasti penuh bgt. Tapi, ga apa2 deh. Udah terlanjur penasaran sama ceritanya miss stephenie meyer yg seru abis. cerita ini mengisahkan tentang bella baca selengkapnya


semoga aja semua rencana bisa berjalan dengan anjar.. aamin deh

bagi siswa/i lainnya, mungkim skr masih libur. Tp tidak denganku dan tmen2 seperjuangan.. Aaaarrrrggghhhh.. merugikan. liburan cuman 3hari. Bayangkan kawan, secepatkah itukah?
Well, kita ditugasi oleh sekolah untuk menyukseskan MOS SMAKBO 2010. Okeh, saatnya balas dendam (kayaknya seneng bgt ngeliat ade kelas menderita. Maaf yah dek, dulu juga kita digojlok abis-abisan ma angkatan 53 ma 52. sampe bercucuran air mata. hahaha. cengeng)
MOS dimulai tanggal 5.. Tapi, 4 hari sebelumnya harus udah take di sekolah. Ada persiapan, rapat, dan yang lainnya. Bingung juga sih. Harusnya liburan kali ini dipake full. Siap-siap menghadapi UN tahun ini.

ah.. apa dikata? ini udah jadi beban yg diamanahkan sekolah kepada kami. hehe. Nasib anak eksis.. :p

Semoga bisa mempertanggung awabkan semuanya di depan Allah SWT nanti.
Adek angkatan 56, kakak baka berusaha jadi penanggung jawab harian yang baik. Supaya kalian semua bisa lulus MOS. Karena, lulus atau tidaknya kalian, ada ditangan kami.. hahaha (muka iblis)

Huft.. Yasudahlah.. Aku siap hadapi tantangan era globaisasi.. yeah..
About edit post
Reaksi: 
2 Responses
  1. hahaha.. parah.. jadi panitia MOS cuma buat bales dendam aja, kacau ni nike :P


  2. Biarin kak.. hehe.. :p


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com