Nike as kekee
Bismillahirrahmanirrahim
Assalamu'alaykum wr. wb
Hay hay haaaaaay..

I’m comeback guys.. ^_^

Ga kerasa nih, sekarang udah kelas 4 lagi aja (eits, beneran.. Nike udah kelas 4 SMA). Hmmm.. pasti bingung kan? Hehehe.. Jadi gini sahabat blogger, Nike sekolah di SMAKBo yang emang masa pembelajarannya bukan 3 Tahun kaya SMA lain. Tapi disini 4 Tahun. Dilatih untuk jadi analis terlatih yang bakal terjun ke Industri Indonesia #halah, ko jadi curcol gini yak? Hehehe
OK, Ada yang mau Nike bagi nih ke sahabat-sahabat sekalian setelah Nike dapet Ilmu dari Guruku tersayang “Ibu Sulis” di pelajaran Kimia Lingkungan. Menurut Nike siiih lumayan berguna nih, tinggal bagaimana menurut kalian? Baca ampe beres yak. :P Ditunggu pisan komentarnyaaa.. ^^

Intro dulu yuk ah (Lho? Jadi ini belum mulai?). Tau ga sih kalian….. Ternyata eh ternyata, air yang dalam kategori “LAYAK PAKAI” didunia itu hanya berkisar 0,75% (Info from www.hydro.co.id). #Whaaaat?# Yah begitulah kenyataannya. Abis 93%nya air laut sih. Sisa-sisanya air yang udah ga layak pakai, alias tercemar. (Huuh.. Menyedihkan deh Dunia kita iniii)
Kira-kira apa yaa yang ditimbulkan? Check this out..!! 

About 2 masukan | Link edit post
Reaksi: 
Nike as kekee
Bismillahirrahmanirrahim
Duhai hati…
Apa kabarmu hari ini?
Apa gerangan yang membuatmu muram dan bersedih.
Duhai hati kemarilah, duduk di sini bersamaku kan kudekap engkau dengan berdzikir.
Kemarilah, kan kuhangatkan engkau dengan lantunan ayat-ayat suci Al-Qur’an.
Dan malam nanti ketika banyak orang sedang tertidur lelap dalam buaian mimpi, kan kubangunkan engkau untuk ikut bersamaku,
Akan kubawa engkau menemui-Nya agar engkau dapat mengadu dan berkeluh kesah kepada-Nya

Duhai hatiku sayang...
Maafkan aku karena telah membuatmu galau
Maafkan aku karena telah mengusik ketenanganmu
Maafkan aku yang terkadang tak tau harus berbuat apa ketika ujian datang menyapaku

Selanjutnya...

Nike as kekee
Huaaaaaaaahhhhh..

Blog Nike terbengkalai.. Hiks.. Sedihnya. Sudah setahun ga aktiv di blog. Okeh, mulai sekarang, aktiv lagi ah. Hehehe.


Wellcome Nike Andini. Follow me follow me.. ^_^
About 1 masukan | Link edit post
Reaksi: