Aku
Nike as kekee

Bismillahirrahmanirrahim..

AKU 

Aku hanya manusia biasa..

Singkat padat dan jelas, cukup "Nike Andini"
Aku tidak bisa mendeskripsikan secara berlebihan diriku..
Karena Di antara sekumpulan Manusia, aku bukanlah siapa2.
Di antara sekumpulan Kaum Muslimin aku pun bukan lah orang yang menonjol keimanan nya.
Dan Di antara Kaum Muslimin yg bertauhid, aku pun bukan lah org yg Istiqamah di dalam nya

Tapi dengan kelemahan yang ku miliki ini, bukan brarti Allah 'Azza wa Jalla tidak memberi kesempatan bagi ku utk menjadi Hamba2Nya yang beruntung

Dgn kefasiqkan yg ada pada diri ku, bukan berarti Mustahil bagi ku untuk kembali taat kepada Allah 'Azza wa Jalla....
Dgn Iman ku yg masih labil, bukan berarti selama nya aku berada di ambang kekafiran, Sdg Ampunan Allah 'Azza wa Jall Maha luas bagi Hamba2 nya yg ingin bertaubat....



Para Sahabat2 Nabi SAW. dahulu mreka pun org2 yg bergelimang Maksiat, dosa & kefasiqkan sebelum cahaya Islam masuk pada diri mreka. Tapi lihat lah, tatkala Islam yg di risalah kan oleh Muhammad SAW telah mnghampiri mreka.....!!!
Mereka menjadi pejuang2 Islam di Garda terdepan
Mereka di sanjung2 dalam Ayat2 Al Qur'an, "Radhiyallahu 'anhum,wa Radhu 'anh"

Cukup lah kiprah mereka menjadi Bukti, bahwa Taqwa kepada Allah ada lah tolak ukur sebuah kemuliaan
Cukup lah kiprah mereka menjadi bukti bahwa Izzah hanya lah milik org2 yg briman
Cukup lah Kiprah mereka menjadi Motivasi bagi ku utk brkorban utk millah ini, demi mengharap Ridho Allah, demi mnsuci kan diri dari Dosa2 yg telah lalu, & demi mengharap Syurga Nya yg Maha ni'mat

Ketahui lah wahai Saudara2 ku
Kenikmatan yg paling di idam2 kan oleh org2 yg beriman, adalah ketika Allah catat Nama nya di Lauhul Mahfuzh ke dalam barisan Hamba2 Nya yg brtaqwa
Dan tdak ada yg lebih bertaqwa di antara kaum Muslimin kecuali Rasulullah SAW., Para Sahabat nya, para Tabi'in & para pngikutnya

Sdg Amalan Sunnah yg menjadi ciri khas mereka adalah:
memurnikan Aqidah/bertauhid
Berda'wah atas Risalah Nya
Dan Berjihad fii Sabilillah

Maka ciri2 orang yang bertaqwa, adalah org2 yg terdapat 3 hal tersebut dalam diri nya....
Hal ini lah yg menjadi Alasan, Da'wah & Jihad menjadi tugas utama kita.....
Hal ini menjadi alasan, mengapa Org2 yg rindu utk berjumpa Rasulullah SAW di Firdaus begitu bersemangat dalam Da'wah & Jihad.....
Dan hal ini menjadi alasan, mengapa para Mujahidin berbondong2 ingin mendapat kan Syahadah.....

Ya Allah
Aku telah berterus terang pada MU
Ya Allah
Permudah kan lah langkah ku utk mendekat pada MU
Ya Allah
Jadikanlah, mati Syahid di medan Jihad sebagai akhir Hayat ku

Allahu Akbar.. Allahu Akbar.. Allahu Akbar..
Wal 'Izzatu Lillahi wa li Rasulihi wa lil Mu'minin
1 Response
  1. Yaumil Akbar Says:

    Salam kenal, saya Emil dari Garut.
    Saya baru di blog, jadi mau ngenalin blog baru tersebut:

    yaumilakbarfirdaus.com

    Semoga berkenan


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com