Nike as kekee
sepertinya aku masih saja memikirkan sesuatu.... ah ini sudah berungkali  dibuat membatu mengeras namun kembali mencair lebur seperti aliran air es  di kutub utara,juga seperti kapas berterbangan . Bagai  pilinan benang jahit yg teputar ke kanan,kiri memasuki rongga-rongga,berputar lagi dan terus begitu selanjutnya .
ah ,,,,,,,entahlah terlalu lama , terlalu rumit jika harus menariknya 1 per 1 ,mungkin tak akan bisa terpudar berpisah tali-talinya menjadi kembali seperti saat pertama kumainkan ''Batinku resah''


Seperti apa ini ? 'tanyaku kosong' hampir saja aku menyerah ,rasanya benar-benar seperti terjun dari Helikopter yang tingginya tak terhitung lagi  itupun tanpa menggunakan parasit,tertepa angin dan membuat dada benar-benar sesak .

teruarai ,AH entahlah aku juga tak tahu
Akankah menjadi bulan yang berorbit mengelilingi bumi dan juga melakukan gerakan bersama bumi mengelilingi matahari.
ataukah menjadi komet ? yang arah ekornya selalu menjauh dari matahari.
About edit post
Reaksi: 
4 Responses
  1. Miftahgeek Says:

    seperti terjun dari Helikopter yang tingginya tak terhitung lagi itupun tanpa menggunakan parasit,tertepa angin dan membuat dada benar-benar sesak .

    Some people mungkin akan mengatakan "kebebasan" bila kaliimat tersebut diucapkan, tapi si eneng beda. Sebegitu parah kah "kekosongan" nya?


  2. Hahahaha, itu bahasa hiperbol ka :p


  3. Wulan Says:

    mungkin cuma akan menjadi butiran debu luar angkasa, berayun dan terbakar tak tembus atmosfer..

    apa kabar? :D


  4. Baik mbak wulan, mbak gimana? baikkah disana? hehehe


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com