Nike as kekee
Assalamu'alaykum

Mentari senja menampakan auranya, menari-nari di ufuk timur. Menyiratkan kemampuan dirinya untuk menerangi semesta, yaaa Semesta dimana aku berpijak dan menikmati udara di lengangnya Ibukota. Ah, aku berharap ibukota seperti ini tiap harinya. ^_^

Entah hanya aku yang merasakannya, atau mungkin oranglaipun merasakan demikian. Satu hal yang aku tahu, bahwa ied kali ini berbeda dari ied sebelumnya, dimana aku bisa lebih berbagi. Entah itu berbagi waktu, ataupun berbagi pengalaman dengan saudara-saudara yang sudah sekian lama tidak bertemu. Wellcome Glory days, "Taqobalallahu minna wa minkum"

Tahun kemarin lagi gencar-gencarnya silaturahim ke rumah sodara-sodara, biasalah, anak kecil pasti ada maunya. Entah itu hanya ajang icip-icip kue, icip-icip tupat bahkan icip-icip harum dompet orang alias MINTA AMPAU. Waw waw waw hahaha
But this year, statusku resmi berubah dari "Mahasiswa menjadi Pekerja", So so so, menjelang hari raya sibuk kesana kemari minta tukeran uang yang bagus ma harum harum. Yaa, walopun cuma bs ngasih dkit, tapi seneng banget liat sodara-sodaraku ketawa ketiwi dapet uang lope lope yang aku kasih..
Semoga bermanfaat ya dedeku yang manis-manis, hahahaha

Semoga bisa bertemu dengan lebaran di tahun depan, aamiin ^_^
2 Responses
  1. Unknown Says:

    wa'alaykumsalam ukh, alhamdulillah :D
    taqobballahuminna wa minkum (ukhuwah sesama blogger)


  2. alhamdulillah akh, hehehe, senangnya :D
    taqobbal yaa kariim ka


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com