Nike as kekee
Aku menemukanmu tanpa rencana.
Dan tanganNya lah yang menggerakan langkah kita untuk saling berpapasan dalam satu episode kehidupan
Yaa, Tuhan telah menggambarkan secara perspektif dalam titian kita..
Bukan sekedar sesuatu yang linguistik
Tak hanya indah untuk didengar, namun menggugah saat dirasakan

Mungkin dunia lebih mengajarkan untuk bekerja keras,
Namun tumpuan kita mengajarkan bagaimana untuk bersabar
Kamu tau bahwa awalnya aku ragu?
Tapi keanomalian kita bias merubah cara pandangku dalam menilai satu sisi kehidupan
Bukan hanya pada kebaikan yang menyilaukan mata,
Tapi Kesederhanaan.. ^_^



Kesederhanaanmu dalam bertindak
Kesederhanaanmu dalam menyederhanakan permasalahan
Kesederhanaanmu dalam mengungkapkan keinginan
Kesederhanaanmu dalam berbagai aspek yang terkadang akupun tidak punya

Aku ambisius
Dan kamu mengalir apa adanya
Aku keras
Dan kamu mampu melunakannya dengan cara yang tidak biasa
Aku keras kepala
Kamu pun keras kepala, tapi hebatnya kamu mampu mengalah dalam sekian banyak perdebatan kita.
Hey..!! mimpi kita sama bukan?

Apa kamu pernah mendengar tentang hujan dan teduh?
Kamu pernah mendengar kisah mereka?
Hujan dan Teduh ditakdirkan bertemu, tapi tidak bersama dalam perjalanan
Yaa, seperti sifat kita
Tapi,keduanya menggariskan dua peranan dunia yang sama bukan?

Hahahaha terkadang kita mampu tertawa dalam kesamaan kita
Kita mengalami masalah sosial
Kita tersentak dan menjadi pendiam saat berhadapan dengan hal baru
Kita sama-sama cerdas
Kita analis
Kita satu visi

Tak perlu memikirkan perbedaan bukan?
Yaaa tentu
Karena aku hujan dan kamu teduh ^_^
About edit post
2 Responses
  1. Anonim Says:

    hujan an teduh akan saling beriringan


  2. Anonim Says:

    semangat ya de ^-^


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com