Nike as kekee
Lihatlah langit

Betapa engkau akan temukan banyak warna didalamnya
Biru dikala cerah
Jingga di kala terbit surya
Memerah dikala senja
Kelabu di mendungnya malam
Dan pekat hitam dikala malam

Begitu berbeda.. banyak warna
Namun yang satu tidak mengotori lainnya
Kesemuanya memadu dalam layar yang mengangkasa

Lihatlah indahnya
Ketika jingga perlahan naik, ditemani putih lembutnya awan
Dalam hamparan biru yang tak berujung


Bahkan mendungpun, ketika sore ini menjelang. Aku lihat dia mengiringi kepergian mentari, begitu menawan


Semua tidak sewarna, namun tidak berakhir dalam ketidak harmonian
Semuanya menjadi satu dalam keindahan


Bukankan semestinya itulah perbedaan?
Bukan saling menggusur, bukan saling mengusir, tetapi saling mengisi dan melengkapi
Pun begitu dalam persahabatan.. Tak kenal siapa mereka, pasti berbeda dengan kita.
Janganlah hanya berkumpul putih dengan putih, hitam dengan hitam.
tapi bertemulah..
maka akan kau dapatkan kelabu, warna baru, pengalaman baru, perasaan baru dan pelajaran baru tentang kehidupan.

Bukalah hatimu...
Biarkan banyak warna yang mengisinya, namun tetaplah jaga putihmu
Membaurlah... Karena banyak warna itu indah..
Dan tidak ada pelangi jika hanya satu warna

Selanjutnya...

Yaaaa.. Seperti itulah ukhuwah kita kawan..
Saling mengisi, saling melengkapi..

dan aku sudah menemukan dalam dirimu, kawan..
Sungguh, Nike harus banyak-banyak-banyak-banyak bersyukur lagi..
Karena tanpa kalian, Nike tidak akan bisa seperti yang kalian lihat sekarang..
Tanpa dukungan kalian, haah Nike bukan apa-apa..


Setelah mengisi mentoring kemarin dengan Sang Sahabat Wahyu Cahyaningrum..
Kami bernostalgia atas apa yang telah kami alami..
Kalian kira persahabatan kami mulus? Tidak kawan..
Pernah terjadi pertengkaran kecil, tapi kerinduan kami akan satu sama lain menghapus segalanya
Dan lihat, aku dan dia seperti pelangi.. Berbeda sifat.. Saling mendukung, saling menutupi kekurangan
#sebenarnya aku yang banyak kekurangan.. hehehe


Masa-masa itu, sungguh indah..
Allah telah mempertemukan kami, dalam kampus, dalam dakwah tecinta..
Dalam tarbiyah ini..


Disudut dunia lain, aku mempunyai adik-adik yang sangat membantuku..
Yang tak kenal lelah mensupport dan memantauku.. Walaupun mereka bukan adik kandungku..
Syukron yaa dek Aristi, dek Lulu, dek Sri, dek Ansof..
Subhanallah..


Masih terbayang jelas dalam anganku..
Tepat kemarin, setelah aku dan wahyu lelah bercerita, kami memutuskan untuk berkunjung kerumahnya..
Via bis Miniarta..
hehehehe..
di dalam bis penuh sesak..
Dan kita ga kebagian tempat duduk.. Yaa, tapi aku menikmatinya, karena tak penting dengan apa kita pergi, tapi dengan siapa kita pergi.. Hohoho #sok roman ceritanya
kebetulan, ibu yang duduk dekat Wahyu berdiri, dan Wahyu bukannya menempati kursi itu.. Ya, dia tetap berdiri.
Kira-kira dialognya seperti ini
Nike    : Yu, duduk tuh, ada yang kosong
Wahyu : Ga ah nik
Nike    : Kenapa yu? Pegel.. ayo duduk.. kami kan kecil, gampang ketiup angin.. :p
Wahyu : Kalo kamu ga duduk, aku juga ga akan duduk.. Bareng..
Nike    : (Terharu campur kaget), gpp yu.. aku berdiri.. duduk gih
Wahyu : Kalo berdua, aku mau.. #wahyu duduk.. Ayo nik, disini (sambil nyisain tempat duduk buat Nike)
Nike    : Ga akan cukup yuuu.. :D:D
Wahyu : Berarti aku ga duduk
Ternyata, percakapan kita didenger ma kenek Bis.. dia bilang
Kenek : Aduh eneng eneng.. biar saya aja yang duduk deh (sambil ketawa-ketawa)

Ya Allah.. pertemukan kami dalam SurgaMu..
Sayang sekali, Nike ga sempet nginep dirumah Wahyu, padahal dia maksa buat nginep.. :p
Sesampainya dikostan, ternyata eh ternyata udah ada kado di tas..
Sebelum dibuka, Nike sempet mengabadikan fotonya
Ya Allah.. setelah dibuka, ternyata dari dia.. ^_^
Terselipi sepucuk puisi, dan kado yang membuatku terharu.. Jujur, Nike bener2 ngerasa berharga banget.. ^_^

Terimakasih sahabatku..



Dan untuk adik-adikku, Dek aristi dan dek Lulu..
Makasih banyak ya atas surprisenya minggu lalu..
Kalian udah berusaha sebaik mungkin.. waktu kalian dateng ke kostan, aku terharuuuuu banget, sampe bawa kue dan senyum kalian yang buat aku terus-terusan kangen kalian.. Pasti.. Thanks million for everyone, who always make me smile, and give more colours into my single day..
Ana uhibbukum fillah.. ^_^

About edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com