Nike as kekee
Bismillah
Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokah
#diawali dengan senyum manis layaknya seorang resepsionis yang menerima tamu undangan, tak luput dengan bulu matanya yang lentik dan seulas gincu yang tebal (jangan ngebaca tulisan yang ber-strip *ga penting bangetlah)

"Ternyata bener ya, jembatan texas ga pernah keputus.. Pasti adaaaaa aja yang terjerat.. Dasar maniak sastra.." Komentar temenku yang sedari tadi geleng-geleng kepala ngeliat Nike terus berkutat dengan notebook tanpa menghiraukan pertanyaan dia. *kesel kayanya mah dia.

Dengan wajah yang tanpa dosa dan penasaran dengan "JEMBATAN TEXAS" yang dia bicarakan, pertanyaan dariku pun datang bertubi-tubi.
"Jembatan Texas?
Emang ada gitu?
Dimana?
Di Amerika bukan?"
*Ini teh nodong atau nanya sih..

"Idih, nike ga gahol ah.. jembatan texas itu singkatan, artinya TEntang Ximia dan SAStra (maksa bgt kan), banyak tuh alumni-alumni kita yang udah jadi penulis.. Jangan-jangan lu juga ngikut-ngikut lagi ntarnya. Wuu, dasar bebek, hobinya ngikutin" Ira kalo ngomong emg susah diberhentiinya, kaya Mpok Nori lah.. cereweeeeeet+seriosa.. Kalah deh penyanyi-penyanyi falset mah.. wkwkwk

Sebenernya antara mengiyakan dan tidak dengan apa yang dia omongin..
Kontranya, emg dari kecil suka baca buku-buku novel, jadinya tertarik banget buat jadi penulis.. bukan karena jd bebek yang cuma bisa ngikut2in.. Jadi penulis tuh Kayanya enak banget bisa nuangin apa yang dia rasa kedalam bentuk yang bermakna.. Pembacaaaaa, iya ga sih? hehehe.. Dan Nike ikut komunitas menulis dari semenjak smp, tapi baru aktivnya semenjak di smakbo.. hohoho
Pronya, emang mereka (alumni smakbo yang jadi penulis, kaya ka Iwan Solihin, Ka Bagas, dan segudang kakak dan juga temen-temen yang udah terjun duluan), lebih memotivasi Nike.. Apalagi setelah Nike bkin blog dan rajin posting.. Dari sini nih mulai sukaaaaaaaa banget ma dunia sastra.. ^_^


Sering sharing ma orang yang lebih berpengalaman..
Semakin didalemin ilmu sastra, semakin kita sadar bahwa kita pengetahuannya sedikiiit banget
Dan semakin mencintai duniasastra.. Apalagi kalo sastrakimia.. Wuish, lebih keluar chemistry-nya
Kata siapa orang Kimia hanya pintar dibidang eksak aja? hehehe.. banyak yang udah ngebuktiin koo

Ya.. karena Jembatan Texas tak pernah berhenti menguraikan ceritanya

#THE END#
edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com