Nike as kekee
kemarin mungkin perasaanku menepi. luruh dalam gundah dan lara yang sakit. meninggalkan jejak-jejak keinginan yang jadi buram. dan setapak demi setapak mundur hasrat langkah kuayunkan. menipu diri yang kerdil. melamunkan mimpi yang memuncak kemarin. coba pinjam seulas senyum perempuan malam. menari gemulai diantara belaian mesra semilir angin. oh....betapa moleknya!

rona jingga lengkap dengan aksesorisnya. melengkapi rupa cantik, seperti tak luruh terlihat abadi. menanti puisi-puisi cinta ungkapan hati para pujangga. seraya menebar bulir-bulir senyum kosong tanpa makna. tanpa memiih, tanpa memilah.


hanya sekedar menjadikan diri bahan sanjungan. dengan gelak canda tak bermakna bahagia. mengabaikan kata-kata indah yang sesungguhnya cerca tak kentara. nurani perlahan sirna, mati dan teronggok sia-sia. dan hari ini ku usung kembali mimpi-mimpi yang membuatku sakit. kuluruhkan semua dalam debu-debu kotor yang sempat membuatku perih.


aku biaskan diri dalam cermin yang retak kemarin. kujumpa sisa bahagia terpancar dari guratan-guratan yang sempat membuatku sedih. aku sadar, aku mulai melapuk. namun...senyumku sekarang nyata.


ternyata tanpa meminjam pesona dewi malam aku masih berhak bahagia. tanpa mengingat hasrat akan puisi cinta ungkapan hati para pujangga. hari ini...aku bebaskan diriku dari belenggu hayal imitasi yang memasung. kutinggalkan imaji yang menjadikanku sakit. dan senyum yang kusunggingkan saat ini ku harap abadi.


(entah dari mana, entah perasaanku sendiri. Tertulis sejak 2011.)
About edit post
Reaksi: 
4 Responses
  1. Andy Online Says:

    Assalamu'alaikum, blogwalking, baca2 nyari inspirasi dan salam kenal ^_^
    Saya follow Blognya, follow balik ya ke AndyOnline.Net
    jangan lupa buat yang suka corat-coret di Blog, yuk gabung di BLOOFERS (Blog Of Friendship)


  2. this is new year,, saatnya wanita tidak boleh lagi rapuh


  3. Makasih semuanya.. say no to rapuuuh


  4. Makasih semuanya.. say no to rapuuuh


Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com