Nike as kekee
Bismillah
Assalamu'alaykum warohmatullohi wabarokah

Hari ini banyaaaaak banget yang terjadi.. Dari mulai hal sepele, sampe lumayan gede kayanya.. :p
Dari mulai sedih, seneng, ketawa, nangis.. paket Komplit lah..

Status facebook-ku hari ini
"Akan menjadi hari yg berkah insyaAllah, dengan diawali oleh pagi yang istimewa, dahsyat dan penuh perjuangan *desek-desekan di bis msh bisa bkin status"
Dan, kalian percaya ga sih? Ternyata kata-kata motivator ulung Indonesia yang menyatakan bahwa orang yang slalu berfikir positif akan menghasilkan hal yang positif pula.. And i passed it.. ^_^ wew Hari ini amajing sekali lah pokona mah
- Dimulai dari bangun jam 4.15 (dibilang telat, karena jam 5 pagi hrs udah ada di Terminal
- Lari ngejar-ngejar bis yang ke kalideres, dan isinya penuuuuh banget
- Ga dapet tempat duduk
- Nyaris TELAT ke kantor gara-gara macet banget dari kalideres ke tangerang
Fuih,akhirnya nyampe juga dikantor setelah naek ojeg yang tarifnya dikali dua (positif thinking aja, siapa tau lg bener-bener butuh buat menafkahi istrinya).. Huaaah, mengeringkan keringat #mode::ON
Selonjoran bentar.. Nepok-nepok baju yang udah dihinggapin sarang laba-laba dan berdebu
Rutinitas pun DIMULAI.......
Ditengah riset, tiba-tiba bunyi telfon extension bunyi, pegawai dipanggil ke ruang meeting buat ngerayain ultah perusahaan, kecuali ANAK PKL.. baca ga? kecuali anak PKL.. jujur aja ya, perasaan nike waktu itu, kayaaaaa kaya apa yah? Yaa kaya anak PKL yang ga diajak makan-makan.. Rasanya sedih dan merasa tidak dianggap *yaiyalah orang bukan pegawe
Fine.. ^_^
Satu jam.. Kriuk kriuk *efek belum sarapan karena buru-buru.. Dua jaaaam.. lemes selemes-lemesnya.. 
eng ing engggggg.. Ternyata kakak-kakak lab yang baik lgsg dtg dengan piring yang fullllllll makanan dan napas yang ga teratur krn abis maraton.. ngabur setelah bawa makanannya banyak bgt.. Ka Emi, Ka Fajri ma Ka Abdi masing2 bawa dua piring.. jadi 6 piring.. bayangin teman-teman 6 PIRING.. 4 piring mentung nasi+lauk, 1 piring kue black forest dan 1 lagi buah-buahan tanpa buah khuldi lho pastinyaaaa *cacad.. pas dibawa ke Lab, otomatis harum lab LANGSUNG berubah cuuuuuy *enaknyeuuuu.. terharu teman-teman.. rasanya kayaaaaa, hmmmh.. kayak yang baru dpt makanan enak *okeh lupakan, gua ga bisa bkin kata-kata perumpamaan.. ajarin doooong #plak
Lucu bgt deh pas makan black forest.. 1 piring dimakan berlima, nyaingin lagu satu piring berdua.. hahaha.. sambil suap-suapan, ngelap-ngelapin mulut..
Alhamdulillah ya Allah atas tercukupnya rezekiku hari ini (jingkrak-jingkrakan dan narik-narik kabel komputer)
Buka laptop, mau OL ceritanya.. tapi pas liat di display, ternyata ada 1 film korea yang belum ditonton.. awalnya sih cuma Nike ma Yesi (partner PKLku) yang nonton.. Karena ketawa kita yang mengundang, akhirnya semua penghuni lab pada nonton.. the title is "HELLO GHOST".. bukannya kerja, eh malah nonton film tuh.. serius deh, film ini gokiiiiiiil segokil-gokilnya..!! bener-bener bikin nike kangen ma keluarga.. maknanya dpt banget.. dibalik ceritanya yang bergenre horor komedi, ending dari film ini sedih bgt.. semua yg nonton pada nangis bombay, tissue di lab abis setengah gulung *benern lho.sumpah dah.. ini salah satu film yang nike rekomendasiin deh.. sampe-sampe diputar 2x cuuuuuy.. baca sinopsisnya di sini..
Seharian ini ga ada kerjaan di laboratorium.. lebih tepatnya sih MALES.. :P
pada curhat-curhatan deh jadinya.. Tentang masalah kerjaan, kuliahan sampe masalah film korea dan hal-hal sepele lainnya..
Tapi kebersamaan ini jd begitu deket.. Makasih ya buat kakak-kakak LAB yang senantiasa mengajari kita, berbagi ilmu mengenai riset yang lagi kita kerjain, waktu, ketawa-ketawanya dan hal-hal keren lainnya..
dan ga bakal terlupakan
Ga nyesel deh tadi pagi berjuaaaang buat nyampe ke tempat PKL, dan dpt cerita menarik buat nike kisahkan di blog ini..
See yaa
edit post
Reaksi: 
0 Responses

Posting Komentar

Komentarin postingan Nike yuuu..
Sebaik-baiknya orang, yang komentarin blognya nike *sesat.com